Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Negara Palestina Tidak Ada Di Google Maps

Palestina tidak ada
Viral lagi Negara palestina tidak ada di di peta Google Maps, netizen kembali protes negara Palestina tidak ada di google Maps. Bukan baru kali ini tahun 2020 tetapi sejak tahun 2013 memang sudah menjadi kontroversi bahwa Palestina tidak ada di google maps. Pada tahun 2016 kembali lagi ramai dibicarakan tentang Palestina dalam google maps. 
Awalnya mimin ga percaya kalau Palestina tidak ada di google maps, tapi karena banyak teman saya yang membuat story di instagram, whatsapp, dan facebook tentang Palestina dalam Google Maps jadi langsung saja saya cek dan mencari informasi tentang hal ini. Benar saja sudah dari tahun 2013 Palestina dalam Google Maps sudah ramai dibicarakan, dan pada tahun 2020 sekarang ini kembali dibicarakan para netizen di seluruh dunia.

Menanggapi hal tersebut, Google menyebut memang sejak awal label Palestina tak ada di layanan petanya. Di samping itu, memang ada masalah yang menyebabkan Jalur Gaza dan Tepi Barat menghilang.

"Tidak pernah ada nama Palestina di Google Maps. Akan tetapi, kami juga menemukan ada bug yang menghilangkan label Jalur Gaza dan Tepi Barat," ujar juru bicara Google seperti dikutip dari laman Engadget, Kamis (11/8/2016).

Meskipun dari pihak Google sudah memberikan tanggapan tentang hal ini, tetap saja netizen dunia merasa kecewa. Netizen dunia berharap pihak Google seger memperbaiki bug atau kesalahan dalam layanan google maps.


Posting Komentar untuk "Viral Negara Palestina Tidak Ada Di Google Maps"