Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Turbo VPN Internet Gratis Tanpa Pulsa Tanpa Kuota Terbaru 2020

 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Pulsa Tanpa Kuota Terbaru 2020

Sim Card/ Kartu Sim yang Connect

Nah mimin belum coba menggunakan semua kartu sim, mimin hanya mencoba menggunakan kartu sim INDOSAT OOREDOO saja, sisanya belum mimin coba dan silahakan kalain coba. Mimin test ketika tidak ada pulsa dan hanya ada kuota Edukasi Imclass saja.

Limit ?

Nah setelah pemakaian sekitar 1Gb ternyata masih CONNECT kemudian langsung mimin cek kuota Edukasi Imclass nya dan ternyata tidak terpotong sedikit pun.

Aplikasi Turbo VPN 3.2.8

Aplikasi Turbo VPN adalah aplikasi untuk merubah Almat IP asli kita menjadi Alamat IP negara lain. Seperti contoh situs p*rn* di Indonesia sudah diblokir oleh pemerintah, sedangkan disebagian negara lain belum diblokir maka dari itu untuk mengakses situs yang diblokir oleh suatu negara harus menggunakan Alamat IP negara lain yang tidk melakukan pemblokiran situs tersebut.

Tampilan Awal

Nah jika kalian baru tahu apliksi ini pastinya bingkun kan, giman cra menggunaknnya. Berikut dibawah ini adalah tampilan awal Apliksai Turbo VPN 3.2.8 yang belum CONNECT.



Tampilan Jika Tidak Terhubung

Mungkin sja aplikasi ini tidak bisa terhubung dikrenakan berbagai faktor seperti jaringan di wilayah kalian, hp yang kalian gunakan. Berikut di bawah ini adalah tampilan yang belum CONNECT atau TERHUBUNG.


Tampilan Sudah Terhubung

Nah ini adalah tampilan yang kita tunggu tunggu ya CONNECT alias terhubung dan bisa berinternet gratis tanpa pulsa dan kuota. Dan kalian juga bebas bisa mengakses semua situs di semua negara hanya dengan terhubung dengan aplikasi ini. Berikut di bwah ini adalah tampilan Aplikasi Turbo VPN 3.2.8 yang sudah CONNC|ECT atau TERHUBUNG.


Download Aplikasi Turbo VPN 3.2.8

Oke langsung saja klaian download, install aplikasinya dan menikmati internet gratis.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Turbo VPN Internet Gratis Tanpa Pulsa Tanpa Kuota Terbaru 2020"