Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Kuota Edukasi IMClass Indosat Menjadi Reguler Terbaru



KASEPart Channel - YouTube

Ubah Kuota Edukasi Imclass

Banyak sekali yang menggunakan kutot ini untuk berinternet karena Harga yang murh cuma Rp 5.000 mendapatkan kuota sebesar 30Gb, namun tidak bisa digunakan untuk berinternet karena kuota ini adalah kuota khusus untuk belajar di Aplikasi Zenius, Ruang Guru, dll.
Maka dari itu untuk mengubahnya menjadi kuota reguler harus menggunakan trik, banyak sekali cara yang bisa kita gunakan seperti mengguanakan Psiphon Pro, Qpython OL, Http Injector, Apk Custom, dll nah disini mimin mau ngasih tutor menggunakan Aplikasi Http Custom.
Oke Langsung aja simak cara nya.

Cara Mengubah Kuota Edukasi Imclass

Buat kalian yang belum tau cara merubah kuotanya kalian bisa tonton video dibawah ini TAPI kalian HARUS MENGGUNAKAN APLIKASI DAN CONFIG DIBAWAH INI, karena aplikasi dan config yang ada di video sudah tidak bsia digunakan.
Simak cara menggunakannya.

Download Aplikasi

Aplikasi yang kita gunakan sekarang adalah aplikasi Http Custom terbaru, karena versi yang lama sudah tidak bisa dipakai lagi ( tidak work). Langsung aja kalian 

Download Config

Http Custom disini untuk mengubah kuota edukasi imclass indosat harus mengguankan config khusus, oke langsung saja kalian

1 komentar untuk "Cara Merubah Kuota Edukasi IMClass Indosat Menjadi Reguler Terbaru"

Anonim 23 Agustus 2020 pukul 00.58 Hapus Komentar
Sudah coba, tapi gagal,
Config has expired